Selasa, 02 Juni 2009

PELARIAN MANOHARA


Manohara Odelia Pinot tidak mau kedatangnnya ke Indonesia disebut sebagai melarikan diri dari Kesultanan Kelantan, Malaysia. Foto model yang diperistri Pangeran Tengku Muhammad Fakhry ini mengaku hanya ingin pulang.
"Ini bukan escape, Mano hanya ingin pulang," ujar Mano pada wartawan di Gedung Aria Bima, Jl Rasuda Said, Jakarta, Senin (1/6/2009).
Bantahan tersebut ditegaskan oleh Ibundanya, Daisy Fajarina. Menurut dia, kepulangan anaknya ke Indonesia adalah untuk pulang kampung sembari menyampaikan bukti-bukti terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Tengku M Fakhry. Suami Mano ini adalah putra nomor empat Sultan Kelantan, Malaysia.
"Memang Mano ingin pulang, jadi jangan sebut melarikan diri. Dia ingin menunjukkan bahwa memang ada apa-apa," tegas Daisy.
Sebelumnya Manohara, Minggu (31/5/2009) membuat pengakuan yang dramatis tentang upayanya untuk pulang ke Indonesia. Mano melawan petugas Kesultanan Kelantan yang menghalanginya bertemu sang ibu di Singapura. Mano juga berteriak-teriak dan berulangkali memencet tombol emergency lift sehingga polisi Singapura berdatangan menolongnya. (DETIK.COM)

Tidak ada komentar: